Kata Mutiara Motivasi Keberhasilan

Sesudah menerbitkan Kata Bijak Kata Mutiara Motivasi Kehidupan giliran Kata Mutiara Motivasi Keberhasilan yang kami bagikan. Kata Mutiara Motivasi Keberhasilan ini bisa anda baca dan pahami sebagai pedoman hidup anda sendiri. Dan kini langsung saja anda anda lihat Liputan Terbaru dan baca Kata Mutiara Motivasi Keberhasilan yang di sediakan berikut.

Untuk memenuhi ambisi dan segala keinginan kau harus punya uang dan berhasil mengelolanya.

Ada dua macam manusia di dunia ini: mereka yang mencari alasan dan mereka yang mencari keberhasilan. Orang yang mencari alasan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya tidak selesai. Dan orang yang mencari keberhasilan selalu mencari alsan mengapa pekerjaannya dapat diselesaikan.

There are two kinds of people in this world: those who are looking for a reason and those who are finding success. Those who are looking for a reason always seeking the reasons why the work is not finished. And people who find success are always looking for reasons why the work can be completed.

Sukses adalah keberhasilan yang anda capai di dalam menggunakan talenta-talenta yang telah Tuhan berikan kepada Anda.

Kita tidak bisa berhasil kalau kita mengatakan kita akan gagal.

Ada orang yang memilih untuk memimpin, lainnya mengikuti. Keberhasilan bukan semata-mata perkara kondisi, bakat alam, atau bahkan kecerdasan - itu adalah suatu pilihan.

Some people choose to lead, the others follow. The success is not merely the condition of things, natural talent, or even intellect - it is an option.

Hasil yang mungkin anda dapatkan proporsional dengan resiko yang anda ambil. Karena itu berani mengambil resiko yang diperhitungkan merupakan kunci awal dalam dunia usaha, Sebuah resiko yang diperhitungkan dengan baik akan lebih banyak memberikan kemungkinan berhasil. Dan inilah faktor penentu yang membedakan 'entreprenneur' dengan 'manajer'. Entrepreneur akan lebih dibutuhkan pada tahap awal pengembangan perusahaan, dan manajer dibutuhkan untuk mengatur perusahaan yang telah maju.

Jangan menimpakan kesalahan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan dirinya sulit untuk berhasil.